Puisi tentang cinta

Apa itu tentang Anda bahwa aku begitu tertarik?
Apakah tampilan lembut di mata Anda?
Atau bibir Anda begitu lembut dan dicium?
Apakah cara Anda menelepon saya bayi?
Atau manisnya di dalam kamu, yang membuat Anda begitu dicintai?

Apa yang ada di dalam kamu bahwa aku tidak pernah merasa sebelumnya?
Apakah itu sentuhan atau pelukan hangat Anda?
Apakah cara Anda memegang saya atau belaian halus Anda?
Atau bahwa setiap kali bibir Anda bertemu saya,
Ada yang tulus, melihat khusus di wajah Anda.

Apa itu tentang Anda yang membuat saya sangat merindukanmu?
Adalah bahwa saya tidak bisa membayangkan saya tanpa Anda?
Atau yang tidak mendengar suara Anda,
Selalu membuat saya merindukanmu lebih membuat saya begitu biru.

Apa itu tentang Anda yang membuat saya lama untuk lebih?
Apakah cara percaya diri, namun baik dan lembut Anda?
Apakah itu ketika kita berpelukan, hati saya Anda selalu menyentuh?
Atau cara saya mendesak untuk bersama malam Anda dan hari.

Apa itu tentang Anda yang menakutkan saya begitu?
Apakah itu Anda mungkin tidak merasa apa yang saya rasakan?
Apakah itu masih ada dinding pengaturan kami berbeda?
Atau bahwa kau begitu takut membuka hati Anda.

Saya belum menemukan jawaban,
pertanyaan-pertanyaan yang di sini berbaring.
Yang aku tahu adalah ketika aku bersamamu,
semua kekhawatiran saya memudar

http://bancangkakewuh.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar